Dikabarkan Hilang, Ternyata ‘Teler’

GENDING-PANTURA7.com, Petugas gabungan dari TNI/Polri hingga warga kecele dengan kabar hilangnya seorang remaja asal Kecamatan Banyuanyar di kawasan pesisir Desa/Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Bukannya hilang, namun remaja tersebut ternyata teler.

Kabar hilangnya remaja bernama Wahyu Ibrahim (16) menguap karena ia tak kunjung pulang. Padahal remaja asal Desa Banyuanyar Kidul, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo hanya pamit membeli onderdil bersama temannya, Firman (16).

Mereka pamit untuk membeli orderdil sepeda motor pada Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. Namun hingga malam hari sekitar pukul 23.00 WIB, keduanya tak kunjung kembali ke rumahnya.

Berdasarkan penelusuran polisi, ternyata kedua remaja itu pesta minuman keras (miras) hingga teler. Firman ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di pinggir muara Desa Gending, sementara Wahyu menghilang.

“Dia tidak pulang karena takut dimarahi orang tuanya, jadi remaja itu sampai saat masih dalam kendali miras. Sementara remaja lainnya yang sudah ditemukan, masih dalam perawatan, pasca mabuk,” kata Kanitreskrim Polsek Gending, Adi Sapta Eka Wijaya.

Informasi yang ia dapatkan, beber Sapta, remaja yang belum ditemukan yakni Wahyu, ada di rumah temannya. Namun ia tidak menyebutkan keberadaan remaja yang masih duduk di bangku kelas 2 SMK.

“Kami masih belum mendapatkan informasi keberadaannya meskipun sudah ada di rumah temannya. Jadi kami hanya dapat kabar itu saja, belum ketemu langsung dengan yang bersangkutan,” terangnya. (*)

Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT

Baca Juga  Astaga! Bayi Laki-laki Ditemukan Terbuang di Pinggir Sungai

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …