Puting Beliung Terjang Kraton, 6 Rumah Porak-poranda

KRATON-PANTURA7.com, Bencana angin puting beliung terjadi di Dusun Kertosari, Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (31/10/20). Bencana tersebut menyebabkan enam rumah warga rusak.

Informasi yang dihimpun, bencana yang menyasar pemukiman warga tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Rata-rata, kerusakan rumah terjadi pada bagian atap, bahkan atapnya hingga nyaris ambruk.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP. Arman mengatakan, tidak ada korban jiwa atau pun korban luka dalam bencana puting beliung tersebut. Hanya saja kerugian ditafsir mencapai puluhan juta.

Menurutnya, saat ini warga yang tertimpa bencana sudah melakukan aktifitas normal seperti biasanya, “Sebagian rumah sudah diperbaiki sendiri oleh warga,” katanya. 

Diketahui, 6 rumah yang tersapu puting beliung adalah rumah milik Yulianah, Suhartini, Anwar, Anis, Jakfar Sodik, dan Gonim. Seluruhny warga Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton.

“Kami menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dengan bencana serupa. Karena musim pancaroba mulai tiba,” imbau Kapolres Arman. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Besok, PLN Grati Lakukan Pemadaman Aliran Listrik, Ini Daerah Terdampak

Baca Juga

Gunung Semeru Kian Rutin Erupsi, Warga Diminta Selalu Waspada

Lumajang,- Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang, kembali erupsi dengan letusan abu vulkanik setinggi …