Geger! Mayat Tanpa Busana Mengapung di Kali Banjarsawah

TEGALSIWALAN-PANTURA7.com, Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di aliran sungai Desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo, Jum’at (23/10/2020). Saat ditemukan, mayat dalam kondisi tanpa busana.

Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi saat dikonfirmasi mengaku, pihaknya mendapat laporan penemuan mayat dari Kepala Desa (Kades) Banjarsawah sekita pukul 13.30 WIB.

Atas laporan itu, menurut Lukman, petugas lantas bergerak untuk mendatangi lokasi dan mengevakuasi jasad korban yang sudah mulai membusuk, ke rumah sakit terdekat.

“Saat ini korban sudah kami evakuasi, sekarant sudah ada di kamar jenazah Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan,” kata Lukman.

Berdasarkan keterangan Kades dan sejumlah warga di Desa Banjarsari, jelas Lukman, penemuan mayat ini berawal saat salah seorang supir truk hendak buang air kecil di kali. Si sopir kaget mendapat sesosok mayat telentang.

“Sehingga saat mengetahui ada seorang mayat di kali tersebut, saksi ini langsung memberikan informasi ke warga sekitar.  Warga kemudian menghubungi Depala Desa Banjarsawah,” tandas Lukman.

Identitas korban, lanjut Lukman, sampai saat ini masih belum diketahui. Sebab saat korban ditemukan, ia tidak mengenakan busana sehelai pun, dan juga tidak ditemukan benda berharga lain di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ini kami masih meminta keterangan supir truk dan saksi-saksi yang lain,” pungkasnya Kapolsek. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : Rizal Wahyudi


Baca Juga  Gondol HP Sopir Truk, Bajing Loncat Dibekuk

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …