Geger, IRT Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

SIDOARJO-PANTURA7.com, Ibu rumah tangga (IRT) bernama Siti Fadilah (47), warga Desa Ganting, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo tewas tergeletak di dalam rumahnya,  Rabu (26/2/2020). Korban mengalami luka di kepala akibat terkena diduga benda tumpul.

“Ada luka di kepala, lukanya tidak teratur sehingga dimungkinkan dipukul dengan benda tumpul.” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji di lokasi kejadian.

Terkait motif pembunuhan wanita yang tinggal di kawasan RT 01 RW 03 itu, Sumardji masih menunggu hasil olah TKP. Begitu juga terkait masuknya pelaku kedalam rumah yang berada di barat simpang empat Desa Ganting tersebut.

“Masih penyelidikan, doakan saja supaya pelaku cepat tertangkap,” terang Sumardji.

Disinggung terkait adanya barang-barang berharga milik korban yang hilang, Sumardji mengatakan ada. Namun pihaknya masih belum bisa menyebutkan.

“Dimungkinkan ada tapi tidak perlu saya sampaikan,” ungkap dia.

Peristiwa itu diketahui oleh Firli, anak korban sepulang sekolah sekitar pukul 12.00 WIB. Firli yang terkejut melihat ibunya tergeletak, lalu ia langsung meminta tolong warga.

Petugas yang datang ke lokasi, langsung memasang garis polisi untuk melakukan olah TKP. Tak lama berselang, pelaku akhirnya ditangkap, yakni Totok Dwi Prasetyo (25), menantu korban. (*)


Editor : Efendi Muhammad

Publisher : Rizal Wahyudi


Baca Juga  Pria di Wonomerto Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan

Baca Juga

Dituduh Jual Kayu, Paman Dibantu Anak Aniaya Ponakan Hingga Sekarat

Probolinggo,- Dituduh menjual kayu, bapak dan anak di Desa Wringinanom, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada …