Motor ‘Cium’ Truk, Remaja Paiton Tewas

PAITON-PANTURA7.com, Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Desa Sumberanyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, pada Rabu (5/2/2020) sekitar pukul 16.00 Wib. Dalam kecelakaan tersebut, satu korban meninggal seketika.

Informasi yang diperoleh, tiga kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut, sepda motor CB nopol N-5486-PP yang dikendarai oleh Diki Gusti Bahtiar (23) warga Desa Petunjungan, Kecamatan Paiton.

Kendaraan lain yang terlibat ialah truk Bulltank dengan nopol W-8791-UC yang dikemudikan Moch. Rois (42) warga Desa Gerbo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Sedangkan satu kendaraan lain, masih belum diketahui.

Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Nyoman Harayasa mengatakan, kecelakaan bermula ketika pengendara CB melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), ia bermaksud mendahului kendaraan truk tak dikenal di depannya.

“Saat hendak menyalip kendaraan tak dikenal, diduga haluan kendaraan sepeda bermotor kurang ke kanan. Sehingga terjadilah srempetan,” kata Nyoman.

Srempetan dengan truk tak dikenal itu, lanjut Nyoman, membuat pengemudi sepeda motor CB terpental ke kanan, sedangkan kendaraannya oleng ke arah kiri, atau tempat semula korban menyalip kendaraan truk tak dikenal.

“Jatuhnya pengemudi CB ke arah kanan membuat dia terlindas truk dari arah yang berlawanan. Korban meninggal seketika di TKP,” tutup Nyoman. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Jadi Korban Tabrak Lari, 2 Mr X Terkapar

Baca Juga

Pasca Banjir Lahar Hujan Semeru, 8 Jembatan Rusak, Warga Kembali Dievakuasi

Lumajang,- Sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Dusun Krajan, Desa Sumberurip, Kecamatan Prononjiwo …