Tak Pamit, Warga Dringu Ditemukan Tewas di Pantai

DRINGU-PANTURA7.com, Warga Desa Dringu, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo digegerkan dengan penemuan mayat perempuan. Keluar tanpa pamit, Sana (55) ditemukan tewas di pantai.

Istri Salim (55) itu, ditemukan tewas Pantai Pesisir, Dusun Tambak Pesisir, Desa Dringu yang saat itu tengah surut. Jasadnya ditemukan pencari kerang, Minggu (26/1) sekira pukul 06.00.

Warga yang mendengar kabar tersebut berduyun-duyun bersama TNI/Polri mendatangi pantai. Korban pun dievakuasi menuju rumah duka, tak jauh dari TKP.

“Benar, korban merupakan warga saya, saat dievakuasi langsung dibawa ke rumahnya,” jelas Kades Dringu, Buchori Subhan.

Sementara itu, adik korban, Manik (50) mengakui, kakaknya keluar rumah, Sabtu (25/1) kemarin. Namun sempat dicari keluarga tetapi tidak ditemukan.

“Kemarin sore keluar , keluarga sempat mencari namun tidak ketemu. Kakak saya itu punya tekanan batin atau depresi,” katanya.

Hal itu karena banyak faktor, baik ekonomi maupun persoalan warga. Anak satu-satunya juga terkadang punya masalah psikis.

“Dulu juga pernah kakak saya sempat bunuh diri dengan memotong urat nadi dan digagalkan keluarga. Tapi beruntung bisa sembuh,” tutupnya.

Keluarga sendiri sudah menyepakati untuk tidak diotopsi. Sehingga kepada petugas termasuk kades, pihak keluarga menolak jenazah korban dibawa ke rumah sakit.

“Melalui anggota kami sudah ke TKP. Pada korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan keluarga juga sepakat tidak diotopsi namun segera dimakamkan,” kata Kapolsek Dringu, Iptu Taufik NH melalui sambungan selular. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Sebelumnya, Korban Didatangi Maling Sapi di Kolam Pemancingan

Baca Juga

Pasca Banjir Lahar Hujan Semeru, Ratusan Warga Terserang Gatal-gatal hingga ISPA

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, membuat ratusan warga terdampak bencana terserang …