DRINGU-PANTURA7.com, Dua kendaraan terlibat kecelakaan hebat, Jumat (10/1) dini hari di Jalan Desa Randuputih, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Akibatnya seorang pengendara motor tewass.

Kecelakaan tersebut terjadi tengah malam, yang melibatkan mobil dan sepeda motor. Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, kecelakaan berlangsung cepat.

Awalnya, motor Honda Supra Fit bernopol N 4489 PO yang dikemudikan Ridho (19), warga Desa Tamansari, Kecamatan Dringu membonceng Ahmad Shohibul Kahfili (17) melaju dari arah timur.

Diduga tak menguasai jalan, motor pun oleng sehingga masuk ke jalur berlawanan. Saat bersamaan, kendaraan pickup AG 8107 DA yang dikemudikan Istadi berjalan dari barat.

Akibatnya kecelakaan tak terhindarkan. Ridho tewas di lokasi kecelakaan. Sedangkan Ahmad Shohibul Kahfili yang menderita luka kemudian dirawat di RSUD Wonolangan.

Polisi langsung mendatangi lokasi. Upaya evakuasi pun dilakukan termasuk proses olah TKP.

“Kami melalui anggota sudah datang ke TKP dan melakukan evakuasi serta olah TKP. Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu korban meninggal dunia,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa.

Pihaknya berpesan, agar para pengendara apalagi ketika malam lebih berhati-hati. Hal ini untuk antisipasi terjadinya kecelakaan. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: A. Zainullah FT