Kawanan Pencuri Motor ‘Tertangkap’ CCTV

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Seorang guru di sekolah swasta di Kota Probolinggo menjadi korban pencurian kawanan motor pada Selasa (3/12) sore. Aksi kriminal tersebut berhasil terekam kamera CCTV.

Motor Honda Beat bernopol N 6756 QD diketahui milik Dewi Rukmana, warga Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan. Ia merupakan guru di Saila Smart School Jalan Suyoso Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan.

Kepada awak media, Novi yang juga rekan  mengajar korban menuturkan, jika motor raib saat hendak pulang mengajar. “Saya mengetahui saat saya hendak pulang. Akhirnya saya beritahu kepada sesama guru lalu melihat rekaman CCTV,” jelasnya.

Dalam rekaman CCTV, pelaku diketahui berjumlah dua orang. Salah satu pelaku turun dari motor sambil berjalan santai memasuki parkiran motor sekolah. 

Tak butuh lama, pelaku yang merasa situasi aman langsung menggondol motor korban. Usai menggasak motor, pelaku diketahui menuju ke arah barat.

Aksi curanmor ini sudah ditangani tim reskrim Polres Probolinggo Kota. Bahkan petugas selain mendatangi TKP, juga meminta keterangan korban maupun saksi serta meminta rekaman CCTV.

“Sudah ada anggota kami yang ke TKP. Kami minta keterangan dulu sekaligus olah TKP. Ya, pastilah kita selidiki,” ujar Kasat Reskrim AKP Nanang Fendy Dwi Susanto. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Polres Lumajang Panen Knalpot Brong, Langsung Dimusnahkan

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …