Tragis! Suami di Sumber Dipukuli Istrinya Hingga Tewas

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo, Senin (2/9). Seorang istri tega memukuli suami yang tengah tertidur pulas hingga korban tak bernyawa.

Peristiwa berdarah ini terjadi di Dusun Sumbermulyo Desa Sumberanom, Kecamatan Sumber, sekitar pukul 3.00 Wib. Pelaku Sukantri (50) memukuli kepala suaminya Toyaman (55) dengan alu atau kayu penumbuk padi. Saat itu, sang suami tengah tertidur di dalam rumahnya.

Pukulan benda tumpul itu membuat korban luka parah pada bagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia. Jasad korban selanjutnya dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr. Mohamad Saleh untuk diotopsi.

Kakak korban Sodiq (56) yang berada di rumah sakit menjaga jasad korban, tak menyangka adiknya tewas dengan cara dibunuh. Ia juga tak menduga peristiwa itu akan terjadi.

“Saya tidak mengira adik saya dibunuh. Saya sendiri tak tahu apa penyebabnya karena selama ini tidak terlihat ada masalah,” terangnya kepada awak media.

Terpisah, Kapolsek Sumber Iptu Sono membenarkan peristiwa tersebut. Namun, kata kapolsek, pihaknya belum mengetahui penyebab kejadian itu, karena proses penyelidikan telah diambil alih oleh Polres Probolinggo.

“Benar telah terjadi kasus KDRT hingga menyebabkan korban tak bernyawa. Kasus tersebut kini ditangani oleh Polres Probolinggo,” ucap Sono via sambungan seluler. (*)

 

Penulis : Rahmad Soleh
Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Naik Motor Berbekal Celurit, Kena Tilang, eh Nangis

Baca Juga

Roy Jordi Sekarat Dianiaya Paman dan Sepupu, Ternyata Dipicu Persoalan ini

Probolinggo,- Kasus penganiayaan yang dilakukan bapak dan anak, Nur Hasan (74) dan Nurul Huda (19) …