Pasca Hamili Anak Kandung, Petani Ini Coba Kabur ke Malaysia

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Entah setan mana yang merasuki pikiran Muhamad (30), warga Desa Ranuwurung, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Petani ini tega menggagahi SF (15), seorang pelajar yang tak lain merupakan anak kandungnya.

Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP. Riyanto menjelaskan, aksi biadab pelaku dilakukan di rumahnya sekitar pukul 24.00 WIB pada bulan Februari 2018 silam. Pelaku leluasa melampiaskan nafus bejatnya karena rumah dalam kondisi sepi.

Awalnya, pelaku hanya menciumi bibir korban. Setelah itu, ia mencopoti baju yang dikenakan korban lalu memakssa korban melakukan hubungan layaknya suami istri. Aksi ini tak hanya dilakukan sekali, yang membuat korban berbadan dua.

“Pelaku ini merupakan ayah kandungnya. Korban kemudian hamil lalu melahirkan anak pada Maret 2019,” kata Riyanto, Selasa (18/6/2019).

Tindakan bejat pelaku ini dilaporkan oleh ibu korban sekaligus istri pelaku SLT (37) kepada pihak kepolisian. Sekedar informasi, SF merupakan anak kandung Muhamad dalam ikatan perkawinan sirri dengan SLT.

“Pelaku kami amankan di jalan Desa Krobungan, Kecamatan Krucil. Saat itu, dia berusaha berangkat ke Malaysia untuk kabur. Yang bersangkutan dilaporkan telah menghamili seorang pelajar hingga melahirkan,” beber Riyanto.

Tak hanya menangkap pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti dalam aksi persetubuhan sedarah ini. Barang bukti yang diamankan berupa kaos lengan pendek warna hitam dan sarung warna hijau yang digunakan pelaku saat kejadian.

“Pelaku kami jerat dengan pasal 76D jo pasal 81 UU RI no 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak,” demikian Riyanto menjelaskan. (*)

 

Penulis : Moh. Ahsan Faradies
Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Dua Pemuda Gending Dibacok Geng Motor di Dringu

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …