Guru Ngaji Asal Leces Dibui Pasca Hamili Ponakan

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Perbuatan AK (38), asal Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo ini sungguh tak patut ditiru. Menyandang predikat sebagai guru ngaji, ia justru tega menyetubuhi EA (12) yang tak lain merupakan ponakannya sendiri.

Nafsu bejat pelaku dilampiaskan kepada korban yang saat ini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas III, sejak 5 bulan lalu. Pelaku menggagahi ponakannya sat korban tidur di ruang tamu, seusai menonton televisi.

Padahal saat itu, anak dan istri berada di rumah namun dalam kondisi terlelap. Korban sendiri, menurut tersangka, sudah tinggal bersamanya sejak masih bayi karena orang tua korban merantau ke Hongkong.

“Ia saya tinggal bersama kami sejak berumur 10 hari, karena orang tuanya merantau ke Hongkong, Memang sering tidur kumpul sekeluarga, namun saat itu saya khilaf,” aku AK saat ditemui di Mapolres Probolinggo, Selasa (27/11/2018).

Akibat perbuatannya, korban kini hamil 4 bulan. Melihat perut korban yang membuncit, istri pelaku curiga lalu memeriksakan korban ke bidan. Hasilnya, diketahui bahwa korban tengah berbadan dua.

“Terbongkar setelah istri pelaku melihat keanehan berupa perut korban yang membesar. Setelah diperiksa, baru diketahui kalau korban hamil muda. Keluarga korban lalu melaporkan kejadian itu kepada kami,” papar Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurnianto.

Berdasarkan laporan itu, polisi bergerak menangkap kuli bangunan sekaligus guru ngaji musholla itu di rumahnya, pada pertengahan November lalu. Setelah menggelar serangkaian pemeriksaan, penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), menetapkan AK sebagai tersangka.

Selain menahan pelaku, pihaknya jelas Eddwi juga mengamankan sejumlah Barang Bukti (BB) milik korban dan pelaku. “Barang bukti yang kami amankan diantaranya satu kaos warna hijau dan sebuah celana jeans milik korban,” jelas Eddwi. (*)

Baca Juga  Sadis! Istri di Kuripan Dibacok Suami Saat Cari Rumput

 

 

Penulis : Moh Ahsan Faradies

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga

Dituduh Jual Kayu, Paman Dibantu Anak Aniaya Ponakan Hingga Sekarat

Probolinggo,- Dituduh menjual kayu, bapak dan anak di Desa Wringinanom, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada …