Pencarian Kapal Cahaya Bahari Jaya Dihentikan

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Hingga hari ini bangkai kapal ikan Cahaya Bahari Jaya belum juga ditemukan. Dua dari delapam ABK juga belum ditemukan. Tim Gabungan pun untuk sementara memberhentikan pencarian.

Hal ini disampaikan kangsung Kasat Polair Polres Probolinggo AKP Slamet Prayitno. Pihaknya mengatakan, kalau pencarian kapal dan dua ABK A yang belum ditemukan diberhentikan sementara.

“Sesuai ketentuan setelah tujuh hari pencarian kapal dan dua ABK dihentikan sementara. Tim gabungan pun juga menghentikan pencairan,” kata Slamet Senin (29/10/2018).

Namun, Polair Polres Probolinggo tak cukup di situ . Kendati pencarian tim gabungan tak dilabjutkan, pihaknya tetap berkoordinasi dengan polair jajaran madura seperti Bangkalan, Pamekasan dan Sampang.

“Polair tetap berkoordinasi untuk mengembangkan informasi. Termasuk bangkai kapal hingga hari ini juga tak ditemukan, namun tetap kami kembangkan melalui koordinasi,” ujarnya.

Diketahui, sejak Kamis 18 Oktober kapal Cahaya Bahari Jaya berangkat melaut dengan membawa delapan nelayan. Namun hari Sabtu mengalami hilang kontak di perairan Paiton.

Enam ABK ditemukan tewas yakni Nanang, Rohim, Iwan, Tomi, Windi , Samsul. Sementara dua lainnya yakni Wahyu dan Marwan tak kunjung ditemukan. (*) 

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Embat Motor di Mapolsek Besuk, Residivis Diringkus

Baca Juga

Truk Vs Truk Tabrakan di Jalur Pantura Bangil, Sopir Kritis

Pasuruan,- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur pantura Raci, tepatnya di depan Pengadilan Agama (PA) …