ABK Asal Mayangan Dikabarkan Tewas di Pamekasan

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Warga Kelurahan Mayangan, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, digegerkan dengan kabar warganya yang menjadi Anak Buah Kapal (ABK) tewas tenggelam di perairan Kabupaten Pamekasan Madura Minggu ( 21/10/2018) sore.

Namun untuk memastikan hal itu, pihak keluarga bertolak ke Pamekasan. Sementara warga dan kerabat yang lain, mendatangi Polsek Mayangan. Mereka hendak memastikan apakah korban merupakan anggota keluarganya.

Warga yang dikabarkan meninggal di perairan Pamekasan adalah Rohim (55) warga Jalan Ikan Kakap Gang Masjid RT 3 RW 4 Kelurahan Mayangan. Kabar yang beredar, ia tenggelam pada Minggu pagi, dengan posisi terapung tengkurap.

“Iya kami dapat informasi dari kepolisian kalau kerabat kami tenggelam di Pamekasan Madura, sehingga kami diminta mengecek ke Madura,” ucap Slamet kerabat Rohim, saat ditemui di Polsek Mayangan.

Kerumuan warga saat mendatangi Mapolsek Mayangan. (rs)

Ia menceritakan, Rohim berangkat melaut sejak Kamis malam lalu. Namun Rohim yang seharusnya pulang hari ini justru tak kunjung datang. “Harusnya pulang sekarang, tapi kok tidak ada dan dapat kabar bahwa dia meninggal,” tandasnya.

Pihak keluarga yang panik dengan kabar kematian nelayan tersebut, tak kuasa menahan tangis. Mereka masih kebingungan menunggu kabar tersebut, sembari berharap kabar itu hoax.

Sementara itu Kapolsek Mayanga, Kompol Firman mengatakan pihaknya mendapat informasi dari kepolisian setempat lalu diteruskan kepada pihak keluarga. “Benar kami dapat info bahwa atas nama Rohim tenggelam di Pamekasan. Kami teruskan informasinya sekaligus untuk memastikan,” kata Firman. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap, Janda Asal Betek Taman Jadi Tersangka

Baca Juga

Hendak Menyeberang Jalan, Warga Besuk Tertabrak Trail di Jalur Paiton

Probolinggo,- Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Paiton, tepatnya di jalan raya Desa Pondokkelor. Peristiwa …