Balita di Kraksaan Tewas Terapung di Kamar Mandi

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Nahas menimpa pasangan suami istri (pasutri) Mursidiyono (42) dan Hurrimah (36) warga Dusun Gilin, Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Mereka kehilangan Mohamad Fikri Nakhla Rofie Jf (2) putra bungsunya, secara tragis.

Informasi yang dihimpun, petaka yang terjadi pada Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 8.15 WIB itu bermula saat Hurrimah beserta anaknya yang baru belajar jalan sedang makan. Makan belum selesai, Hurrimah meninggalkan anaknya untuk membeli barang kebutuhan rumah tangga di warung milik Sulaihan (40), yang tak jauh dari rumahnya.

Tak sampai 10 menit Hurrimah meninggalkan anaknya, ia kembali pulang ke rumahnya. Sesampainya di tempat semula, ia sudah tidak mendapati anaknya di meja makan. Setelah dicari, tanpa disangka ia menemukan anaknya sudah terapung di bak kamar mandi dalam keadaan tak bernyawa.

“Kemungkinan anak saya naik melalui WC lalu masuk ke bak kamar mandi. Sempat dibawa ke rumah sakit Graha Sehat Kraksaan, tapi nyawa anak saya tetap tidak tertolong,” kata Mursidiyono saat ditemui di rumah duka.

Meski menyimpan kesedihan mendalam, namun Mursidiyono menyadari bahwa insiden tersebut murni merupakan musibah bagi keluarganya. “Mau bagaimana lagi, ini sudah takdir dari Allah. Kami sekeluarga mendoakan agar anak kami tenang di alam sana,” ujar pria 3 anak ini.

Sementara, Kapolsek Kraksaan Kompol Joko Yuwono, menuturkan bahwa pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sekitar rumah duka. Dari hasil penyelidikan awal, kejadian itu murni, lantara anaknya dibiarkan tanpa pengawasan.

“Kami sudah olah TKP dan memintai keterangan saksi. Alhamdulillah keluarga yang berduka sudah menerima dengan lapang dada dengan kepergian putra bungsunya,” ucap Kapolsek Joko. (*)

 

Baca Juga  Motor versus Pikap, Pelajar Tewas

 

Penulis : Moh Ahsan Faradies

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga

Kisah Inspiratif Abdul Hari, Buruh Tani asal Pasuruan yang Naik Haji di Usia Senja

Pasuruan,- Di balik kesederhanaan gubuk berukuran 3×5 meter yang terletak di Desa Rembang, Kecamatan Rembang, …