Hamil 4 Bulan, Wanita Ini Tewas Ditabrak Pick Up

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Nahas menimpa Erisa Krisdiari (28) warga Desa Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. Wanita yang tengah hamil 4 bulan ini meregang nyawa usai ditabrak pick up, Jumat (10/8/2018) malam.

Informasi yang dihimpun, petaka itu terjadi sekitar pukul 21.30 di jalan KH. Hasan Genggong, Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Saat itu, korban dibonceng ayahnya Misdin (51) mengendarai Honda Vario nopol N 4436 ABH dari arah utara.

Lantaran kondisi jalan agak gelap, Misdin menyeruduk pengayuh becak, Sulaiman (50), yang sama-sama melaju dari arah utara. Benturan ini mengakibatkan ayah anak ini terjatuh. Ironisnya, tubuh Erisa yang jatuh ke sisi kanan langsung dihantam pick up bermuatan ayam yang melaju dari arah berlawanan.

“Saya pelan, tau-tau ditabrak dari belakang. Saya jatuh yang nabrak juga jatuh tapi sekilas saya liat wanita ditabrak pick up bermuatan ayam dari arah selatan,” kata Sulaiman saat ditemui di lokasi kejadian.

Lokasi kecelakaan yang menewaskan Erisa Krisdiari (28).

Akibat kejadian itu, Erisa langsung tewas dilokasi kejadian, bahkan janin yang dikandungnya keluar dari perut korban. Sedangkan Misdin dan Sulaiman, hanya mengalami cidera ringan. Oleh warga, jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSU dr Mohamad Shaleh.

Unit Laka Lantas Polresta Probolinggo yang mendatangi lokasi, mengamankan becak dan sepeda motor yang dikendarai korban. Polisi kini memburu pick up yang terus melaju seusai melindas tubuh korban.

“Kami belum terima utuh kronologis kejadiannya, namun akan kami tindaklanjuti, termasuk memburu pengemudi pick up yang melarikan diri,” kata Kasatlantas Polresta Probolinggo, AKP Alpogohan saat dikonfirmasi via sambungan seluler. (*)

 

Penulis : Rahmad Soleh
Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Diduga Depresi, Nenek Asal Desa Wonoasri, Kuripan Tewas Gantung Diri

Baca Juga

Magma Gunung Semeru Kian Mendidih, Terjadi 10 Kali Gempa Letusan dalam 6 Jam

Lumajang,- Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, hari ini Rabu (8/5/24), mengalami empat kali erupsi dan …