Kompresor Meledak, Tangan Warga Maron Putus

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Warga Dusun Pekalen, Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, digegerkan oleh suara ledakan yang berasal dari bengkel las karbit milik Yayan (49), Sabtu (4/8/2018). Insiden ini menyebabkan pemilik bengkel, Yayan, dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com di lokasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu, Yayan sedang membuka bengkel yang berada depan rumahnya. Tak lama berselang, ledakan keras tiba-tiba terdengar dari dalam bengkel sehingga warga disekitar terkejut.

“Saat itu bengkel sedang sepi, hanya ada pemiliknya didalam. Tiba-tiba terdengar ledakan keras, saya terkejut dan langsung menuju bengkel,” kata Ghozali Rohman (24) warga setempat.

Di dalam bengkel, warga melihat Yayan mengerang kesakitan dengan luka pada bangian tangan yang nyaris putus. Warga kemudian membawa korban ke Puskesmas Maron untuk mendapatkan perawatan medis.

“Penyebab ledakan kemungkinan karena kompresor meledak, saya lihat tadi kompresornya pecah, katubnya rusak. Peralatan yang lain masih utuh,” papar Ghozali menegaskan.

Kapolsek Maron AKP Sugeng Supriyantoro mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hanya saja, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kejadian karena proses penyelidikan masih berlangsung.

“Masih kami selidiki, kami juga sudah mengamankan beberapa barang bukti di lokasi. Minimnya saksi membuat kami kesulitan mengumpulkan informasi, karena beberapa saksi langsung mengantarkan korban ke Puskesmas,” jelas Sugeng. (*)

 

Penulis : Moh Ahsan Faradies
Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Pencurian Sapi di Krucil Gagal, Pelaku Tinggalkan Truk di Jalan

Baca Juga

Kembali Berulah, Residivis Curas Tertangkap Bawa Sajam dan Sabu di Kejayan

Pasuruan,- Residivis kasus pencurian dengan kekerasan (curas), Wagisan (36), kembali berulah. Kali ini, warga Desa …