Menangi Pilkada, HATI Bakal Datangkan Nissa Sabyan

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Tim Pemenangan P Tantriana Sari – HA. Timbul Pihanjoko (HATI) bakal mendatangkan grup musik yang tengah naik daun, Nissa Sabyan ke Kabupaten Probolinggo.  Langkah itu dilakukan sebagai salah satu bentuk tasyakuran karena HATI memenangkan Pilkada berdasarkan rapat pleno terbuka yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Ketua Tim Pemenangan HATI, H. Rifa’i menyebut bahwa mengundang musisi Khoirun Nisa’ berikut Grup Sabyan-nya sudah direncanakan jauh-jauh hari. Namun rencana itu akan direalisasikan jika HATI mampu menumbangkan rival politiknya, A. Malik Haramain – KH. Muzayyan Badri (MMC) dalam pilkada Kabupaten Probolinggo 2018.

“Insya Allah kami akan mengadakan sholawatan bersama anak muda, kami akan mengundang grup musik yang sedang populer, Nisya Sabyan. Untuk tempat, insya Allah berlokasi di Desa Kedung Dalem, Kecamatan Dringu,” kata H, Rifai saat ditemui di kantor DPD Nasdem Kabupaten Probolinggo, Kamis (5/7/2018).

Hanya saja, H. Rifai, belum menjelaskan kepastian waktu pelaksaan konser musik religi itu. Sebab, kata Ketua DPD Nasdem Kabupaten Probolinggo ini, pihaknya masih akan menggelar rapat koordinasi internal. “Insya Allah setelah pelantikan, jika tidak ada perubahan,” jelasnya.

Lebih jauh, H. Rifai bersyukur pilkadadi  Kabupaten Probolinggo berlangsung damai dan tidak menimbulkan polemik berkepanjangan. Ia pun berharap semua pihak bisa menghormati hasil pemilu yang telah ditetapkan oleh KPU.

“Alhamdulillah berkat pertolongan Allah, pilkada serentak 2018 ini berlangsung aman dan lancar. Meskipun ada riak-riak kecil, tepati itu hal biasa dalam dinamika politik,” pungkasnya.

Diketahui, dalam rapat pleno rekapitulasi hasil pilkada di kantor KPU Kabupaten Probolinggo, Rabu (4/7/2018), HATI meraup 345.473 suara. Sedangkan rivalnya, Paslon A. Malik Haramain – KH. Muzayyan Badri (MMC) hanya memperoleh 254.337 suara. (*)

Baca Juga  Misbakhun Ajak Masyarakat Tulus Menangkan Khofifah-Emil

 

Penulis : Moh Ahsan Faradies

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga

Mimpi itu Kini Nyata! Penjual Sandal Keliling di Pasuruan Akhirnya Berangkat Haji

Pasuruan,- Bagi Yahya (48), warga Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, tahun 2024 ini menjadi …