Kasihan, Ibu Anak Tewas Tenggelam di Ranu Grati

PASURUAN-PANTURA7.com, Nahas menimpa Siti Khotimah (21), dan anaknya Rafa (2), warga Dusun Parasan, Desa Gratitunon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Keduanya  ditemukan meninggal dunia, pasca tenggelam di pinggiran ranu, Jum’at (6/4/2018).

Informasi yang dihimpun, petaka berawal saat korban Siti Khotimah bersama anakya datang ke ranu untuk mencuci pakaian, sekitar pukul 09.00 WIB. Saat tengah asyik mencuci, tiba-tiba Rafa ikut masuk kedalam ranu lalu tenggelam.

Spontan, sang ibu berusaha menolong anaknya dengan ikut terjun ke dalam ranu. Namun justru Siti Khotimah ikut tenggelam. Selang beberapa menit, jasad keduanya ditemukan warga mengambang di permukaan ranu.

“Ketika melihat ada jenazah mengapung di permukaan danau, warga kemudian melaporkannya ke Pak Satrali, pemilik warung yang berada di sekitar ranu,” tutur salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian, Sulasno.

Setelah berhasil dievakuasi, jasad keduanya langsung dibawa ke Puskesmas Grati untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara, Kepolisian Sektor Grati belum memberikan konfirmasi resmi soal kejadian ini, karena masih dalam proses penyelidikan. (*)

 

Penulis : Mohammad Rochim

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Minibus Hantam Truk di Paiton, Satu Korban Tewas

Baca Juga

Empat Korban Laka KA Rejoso Dikebumikan, Warga Merasa Kehilangan

Pasuruan,- Kecelakaan maut merenggut nyawa 4 orang di perlintasan kereta api Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, …