Aneh, Motor Korban Kecelakaan Raib Usai Kejadian

BESUK-PANTURA7.com, Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di jalan raya Desa Alas Kandang, Kecamatan Besuk, Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 17.30 WIB. Meski tak menelan korban jiwa, insiden ini sempat bikin heboh.

Lakalantas melibatkan Moh. Nawawi (50) warga Desa Gunggungan Lor, Kecamatan Pakuniran, yang mengendarai sepeda motor matic dengan nopol N-4264-MF. Warga lainnya adalah Sunardi warga setempat yang mengendarai sepeda motor CB nopol W-2071-PY.

Kelakaan terjadi saat Nawawi hendak menyebrang jalan di depan Perumahan Alaska Desa Alas Kandang. Tiba-tiba dari arah selatan menuju, utara melaju Sunardi dengan kecepatan tinggi.

“Keduanya sama-sama terjatuh, korban yang ditabrak (Nawawi) dilarikan ke RSUD Waluyo Jati karena mengalami luka arah. Kalau yang nabrak langsung dibawa pulang,” kata Shohib Aminullah, saksi di lokasi kejadian.

Setelah kedua korban dievakuasi, lanjut pria yang akrab disapa Aam ini, warga juga memindahkan kendaraan yang terlibat. Namun warga kaget karena motor milik Nawawi jusru sudah tidak ada di tempatnya semula

“Saya tanyak ke warga sini, katanya ada orang yang membawanya dan mengaku keluarga korban kecelakaan. Setelah saya telusuri, ternyata anggota keluarga korban tidak ada yang tahu,” ungkap warga Desa Alastengah, Kecamatan Besuk ini.

Sementara itu, Anggota Satlantas Polres Probolinggo, Bripka Prayudi Hermawan mengatakan, pihaknya sudah datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dikatakan Prayudi, pihaknya lalu melakukan pelacakan di sekitar lokasi guna mencari motor korban. Motor tersebut, jelasnya, sudah menjadi barang bukti dalam penyelidikan kecelakaan yang ia tangani.

“Sekitar pukul 19.15 WIB, kendaraan tersebut sudah ditemukan. Kami mendapat kabar bahwa motor korban berada di rumah salah satu warga. Saat diselidiki ternyata benar, motor itu sekarang sudah kami bawa ke pos,” ungkap Prayudi. (*)

Baca Juga  Selama Juli, 36 Kecelakaan Terjadi di Jalur Pantura, 9 Orang Meninggal


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga

Truk Vs Truk Tabrakan di Jalur Pantura Bangil, Sopir Kritis

Pasuruan,- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur pantura Raci, tepatnya di depan Pengadilan Agama (PA) …