APES: Dendi Wahyudi (37) warga Kota Batu, dirawat di Puskesmas Purwosari, Pasuruan, pasca tertimpa pohon tumbang. (foto: Moh. Rois).

Apes! Pemotor Tertimpa Pohon Tumbang saat Lintasi Jalur Malang – Surabaya

Pasuruan,- Seorang pengendara motor mengalami luka serius setelah tertimpa pohon trembesi yang tumbang di Jalan Raya Malang Surat, Dusun Buluagung, Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (16/12/2023) sore.

Kapolsek Purwosari, AKP Hudi Supriyanto, menjelaskan bahwa pohon tersebut roboh sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, jorban sedang dalam perjalanan dari arah Malang menuju Surabaya.

Saat sampai di lokasi, dahan pohon trembesi patah dan roboh lalu menimpa pengendara tersebut. “Tadi angin kencang dan hujan lebat. Dahan pohon tumbang menutupi jalan,” ujar Hudi.

Korban bernama Dendi Wahyudi (37) warga Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu. Ia mengalami luka pada bagian bibir dan kepala.

Petugas kepolisian dibantu warga lantas membawa korban ke Puskesmas Purwosari untuk mendapatkan perawatan medis. “Bibir korban sobek dan luka kepala,” ucap Hudi.

Hudi berharap, instansi terkait segera melakukan pemotongan pohon-pohon yang berpotensi membahayakan, terutama yang sudah lapuk dan mengarah ke jalan.

“Saya tadi langsung telepon BPBD Kabupaten Pasuruan untuk segera melakukan pemotongan. Kondisi ini sangat rawan, karena banyak pohon yang mengarah ke jalan raya, apalagi dalam musim hujan. Jangan sampai ada korban lagi,” jelasnya. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Pelajar jadi Korban Pencabulan, Pelaku Masih Berkeliaran

Baca Juga

Heboh Penemuan Mayat di Kali Regoyo Lumajang, Ternyata ini Faktanya

Lumajang,- Warga Desa Regoyo, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang dihebohkan dengan penemua mayat yang nyangkut dibebatuan …