Jasad korban dinaikkan ke mobil polisi

Jalan Dekat Rel, Perempuan Tua asal Sukapura Tewas Tertabrak KA

Probolinggo – Seorang perempuan ditemukan tewas tertabrak kereta api (KA) di Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Rabu dini hari (15/3/2023). Diduga, warga Kecamatan Sukapura ini sebelumnya berjalan di sekitar rel KA.

Korban perempuan itu pertama kali ditemukan Fajar, warga Pilang sekitar pukul 01.40. Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa di rel KA.

“Sebelumnya, korban ini terlihat berjalan dari arah barat sekitar pukul 00.00, namun sekitar pukul 01.40, korban saya temukan tergeletak di pinggir rel kereta api di Kelurahan pilang,” ujar Fajar.

Diketahui korban yang berjalan di sekitar rel ini tertabrak KA Blambangan Express dengan relasi Semarang, Banyuwangi dari arah barat. Diduga, saat korban sedang berjalan ini tak mengetahui datangnya KA yang kemudian menabrak korban dari arah belakang.

Petugas dari Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo Kota yang datang ke lokasi kemudian membawa korban ke kamar mayat RSUD dr. Moh Saleh.

Tak lama kemudian keluarga korban datang sehingga akhirnya diketahui korban bernama Sumiari (56), warga Dusun/Desa Kedasih, Kecamatan Sukapura.

Komandan Pleton Polsuska Daop 9 Jember, Kapten Muhammad Halil mengatakan, sebelumnya korban berjalan dari barat ke timur.

“Korban ini tertabrak Kereta Api Blambangan Express relasi Semarang – Banyuwangi dari arah barat. Tak lama setelah ditemukan, korban dibawa ke kamar mayat,” ujarnya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Hari Pertama Angkutan Lebaran, 7 Ribu Penumpang KA Berangkat dari Daop 9 Jember

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …