Jasad Tanpa Identitas Ditemukan di Paiton, ini Ciri-cirinya

Paiton,- Warga Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas, yang tergeletak tak bernyawa di depan rumah kosong, Senin (19/9/22) siang.

Kapolsek Paiton Iptu Maskur Ansori membenarkan bahwa ada mayat yang tergeletak di depan rumah kosong milik Lukman Suryadi Putra warga Desa Binor.

Menurut Maskur, dari keterangan warga sekitar, mayat tersebut diduga merupakan seorang tunawisma yang masuk kategori orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Warga setempat tidak ada yang kenal dengan korban, ia bukan warga sekitar. Korban ini memang sudah sekitar enam tahunan keluyuran di sekitar tempat kejadian perkara (TKP, red),” ujarnya saat dikonfirmasi.

Dijelaskan Maskur, pihaknya telah mendatangi TKP dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan.

“Kami evakuasi korban ke rumah sakit kemudian dilakukan pemeriksaan dikhawatirkan ada tindakan kekerasan terhadap korban. Namun, menurut tim medis,tadi tidak ada bekas luka apapun,” paparnya.

Sementara itu Kepala Kamar Mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan, Mujino menyampaikan bahwa tidak ditemukan unsur bekas penganiayaan dalam tubuh korban. Jasad Mr. X ini direncanakan dimakamkan, Kamis (22/9/22) mendatang.

“Tidak ada bekas luka ataupun lebam yang dialami Mr. X ini kemungkinan besar korban meninggal dunia akibat serangan jantung,” ujarnya.

Mujino berharap agar pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri fisik seperti Mr. X, agar segera menjemputnya ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

“Perkiraan berusia 60 tahun, tinggi sekitar 170 sentimeter, perawakan kurus, berambut panjang ikal, memakai baju kaos warna merah, bercelana hitam dan, sarung kotak-kotak warna merah kuning,” Maskur menjelaskan. (*)

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Overload, Kapal Nelayan Tenggelam di Perairan Gili

Baca Juga

Gunung Semeru Kian Rutin Erupsi, Warga Diminta Selalu Waspada

Lumajang,- Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang, kembali erupsi dengan letusan abu vulkanik setinggi …