Geger! Mayat Pria Terpendam Dalam Pipa Saluran Air di Selogudik Wetan Pajarakan 

Pajarakan,- Warga Dusun Gedang, Desa Selogudik Wetan, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, geger. Penyebabnya, sesosok mayat ditemukan terbujur di dalam pipa besi saluran air, Sabtu (27/8/22).

Informasi yang dihimpun, mayat pertama kali ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB. Kala itu, salah seorang warga yang hendak mengairi sawah, mengecek saluran irigasi lantaran aliran air dari pipa besi tersumbat.

“Setelah saya cek ke tempat pengecekan pipa besi itu, saya melihat ada perut seseorang di dalamnya. Ternyata yang menyumbat itu tubuhnya orang,” kata penemu mayat, Hasan di lokasi kejadian.

Belakangan diketahui korban bernama Samsul (60) warga Desa Brani Wetan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. Ia diketahui sudah menghilang empat hari dari rumahnya.

“Ya hilangnya sudah sekitar empat hari lalu tidak pulang ke rumah, kata keluarga korban,” imbuh Kepala Desa (Kades) Brani Wetan, Sujoko, yang mengecek kondisi mayat.

Proses evakuasi korban oleh Basarnas, TNI-Polri yang dibantu warga berlangsung sejak pukul 10.00 WIB. Namun sampai saat ini, proses evakuasi masih belum selesai.

“Sementara ada tiga dari tim SAR dan ada juga dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah)” sebut anggota BPBD Kabupaten Probolinggo, Haris. (*)

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Jual Miras Menjelang Ramadhan, Cafe di Banyuanyar Digerebek Polisi 

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …