Tabrak Lari, Karyawati Pabrik Rokok Tewas

KRAKSAAN,- Indiana (32) warga Desa Temenggungan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo tewas setelah mengalami kecelakaan di jalur pantura Probolinggo-Situbondo, Rabu (24/11/2021) pagi saat hendak bekerja.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di jalan raya tepatnya di jalan masuk Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo sekitar pukul 4.00 WIB. Saat itu karyawan pabrik rokok di Kecamatan Paiton itu mengendarai sepeda motor Vario dengan nopol N-4699-MI.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan bermula ketika perempuan i ni sedang melaju dari arah barat hendak berangkat bekerja. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban ditabrak dari belakang oleh truk tak dikenal.

Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP Ponsen Dadang Marianto mengatakan, kecelakaan terjadi murni karena kelalaian pengemudi truk tak dikenal yang kehilangan konsentrasi kemudian menabrak korban dari arah belakang sampai tewas di TKP.

“Setelah menabrak korban, kendaraan truk ini melaju ke arah timur. Korban sendiri meninggal dunia di TKP, yang kemudian oleh warga di sekitar langsung dibantu dibawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan,” kata Dadang.

Sedangkan kendaraan korban, lanjut Dadang, sudah dibawa ke pos lantas Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan. Saat mendatangi lokasi kejadian, selain olah TKP, pihaknya sudah meminta keterangan dari saksi sekitar untuk ditindaklanjuti.

“Dari keterangan saksi di sekitar TKP nantinya akan kami kembangkan dengan berkoordinasi dengan pihak Satlantas di daerah timur. Karena dari kesaksian warga di TKP, tidak ada yang hafal nopol kendaraan yang menabrak korban sampai meninggal,” tutur Dadang. (*)


Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Hore! Kalibuntu Bakal Bebas Banjir Rob Musiman

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …