Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Gardu Pinggir Sawah

KRAKSAAN,- Warga di sebelah timur Jembatan Ronndoninggo, Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo digegerkan penemuan mayat seorang laki-laki paro baya, Sabtu (5/6/2021) siang di sebuah gardu.

Informasi yang diperoleh, sekitar pukul 12.00 WIB, mulanya warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) tidak mengetahui identitas mayat. Sebab korban ditemukan tanpa identitas hanya saja membawa sepeda motor tanpa pelat nopol.

Mengetahui adanya mayat tak dikenal, warga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kraksaan. Dan setelah pihak polsek dan iden Polres Probolinggo datang, korban diketahui bernama Rofi’i (45) warga Desa Opo-opo, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo.

“Tidak tahu juga, warga sini juga tidak ada yang kenal. Hanya meninggalkan sepeda motor, tapi setelah polisi datang, katanya orang (Desa) Opo-opo, tidak tahu juga kenapa ada di gardu pinggir sawah itu,” kata Joko, salah seorang warga setempat.

Sementara itu, anggota Polsek Kraksaan, Bripka Soewondo mengatakan, korban memang tidak membawa tanda pengenal. Oleh karena itu pihaknya mendatangkan tim identifikasi dari Polres Probolinggo untuk mengetahui identitas korban.

Selanjutnya, sambung dia, korban akan dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati, Kraksaan sambil menunggu pihak keluarga datang. Hasil pemeriksaan sementara, kata dia, tidak ada bekas kekerasan pada tubuh korban.

“Kami hanya dapati sepeda motor korban yang tanpa plat nopol, sebungkus rokok tembakau dan ban karet di jok sepeda motornya. Selanjutnya jenazah akan kami bawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati,” tutup mantan Kanitreskrim Polsek Besuk ini.(*)

Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Dinas Peternakan : Domba Mati Mendadak Akibat Anjing Liar

Baca Juga

Hantam Tiang PJU, Pemotor Tewas

KADEMANGAN,- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Kelurahan Ketapang, Kecamatan …