Laka di Jalur Tutur, Tronton Hantam Pikap

TUTUR-PANTURA7.com,  Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Semut, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Senin (16/11/2020) siang. Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan sekaligus.

Pantauan PANTURA7.com, kecelakaan itu melibatkan Mitsubishi L300 nopol N-8116-TL, lalu dump truck tronton berplat S-9481-UR serta sebuah sepeda motor.

Anggota Pos Lantas Purwodadi yang mendatangi lokasi kejadian, Aipda Galih menjelaskan, petaka bermula saat dump truk tronton yang bermuatan coral melaju dari arah selatan atau dari kawasan atas ke jalur bawah.

Tiba-tiba, sopir tronton Khoiron, gagal mengendalikan laju kendaraan. Diduga, kendaraan besar itu mengalami rem blong sehingga menabrak pikap L-300 lalu terguling dan menimpa motor.

“Saat ini korban sudah (luka) sudah dilarikan ke Puskesmas Purwodadi. Korban jiwa dalam insiden ini tidak ada,” terang Galih.

Korban luka,masing-masing adalah sopir dan kenek pikap L300 bernama Nafis (20,warga Desa Kedemungan dan Harjo (45) Warga Dusun Gunung Petung, Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : Rizal Wahyudi


Baca Juga  Pilwali Pasuruan 2020; H+4, Gus Ipul-Mas Adi Raup 68,5% Suara

Baca Juga

Jembatan Hancur Diterjang Banjir Lahar Hujan, Warga Lumajang Bangun Jembatan Bambu

Lumajang,- Warga Dusun Tengir, Desa/Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, membangun jembatan alternatif dari bambu untuk memulihkan …