Jadi Korban Tabrak Lari, 2 Mr X Terkapar

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di jalan raya Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (9/11) sekitar pukul 2.30 Wib.

Dalam kecelakaan tersebut, dua orang yang hingga kini masih belum diketahui identitasnya, meninggal dunia dan seoramg lain kritis. Kedua korban yang berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega warna ungu dengan nopol N-4816-SV.

Kecelakaan yang terjadi di depan Pasar Pajarakan, mengakibatkan 2 orang Mr X yang sama-sama mengenakan sarung motif kotak-kotak harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan.

“Satu orang meninggal dunia dan satunya lagi masih dirawat di IGD. Yang dirawat masih belum bisa kami mintai keterangan, karena kritis,” kata Kanitlaka Polres Probolinggo, Ipda Nyoman Harayasa.

Untuk mengetahui identitas kedua korban, lanjut Nyoman, pihaknya sudah mendatangi Kamar Jenazah Waluyo Jati dan mencoba mencocokkan sidik jari korban yang meninggal dunia dengan ponsel yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami sudah cocokkan sidik jari hp yang masih belum tahu miliknya korban yang mana. Tapi tidak cocok. Kartu hpnya juga kami buka dan ternyata cuma kartu paket data saja,” ujar Nyoman.

Sedangkan setelah mendatangi TKP kecelakaan, tambah Nyoman, pihaknya juga belum mendapati keterangan saksi yang ada di sekitar TKP yang kemungkinannya, saat kecelakaan berlangsung, kondisi sekitar masih sepi.

“Kami juga sudah koordinasi dengan Polsek setempat untuk mencari keterangan tapi tidak dapat juga. Dugaan sementara, korban mengalami tabrak lari,” tuturnya. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Ngebut, ABG Hantam Terios Lalu Ditabrak Truk

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …