Motor Sport Hantam ‘Bebek’, 1 Tewas

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Dua motor terlibat adu moncong di Jalan Raya Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Selasa (6/8). Akibatnya satu orang pengendara meregang nyawa.

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 15.30 Wib. Diawali dengan motor honda ‘bebek’ nopol N-6293-NF dikemudikan Kamal (56) warga Desa Jorongan Kecamatan Leces berada di bahu jalan sebelah barat atau areal parkir Indomart.

Saat hendak masuk ke jalan utama itulah korban tertabrak sepeda motor Kawasaki N-2388-SO dari arah selatan dengan kecepatan tinggi. Motor dinaiki Didit Erwanto (38) warga Desa Kedung Supit RT.04 RW.02 Kecamatan Wonomerto, yang melaju dari arah selatan ke utara.

Kanit Laka Polres Probolinggo Ipda Nyoman Harayasa membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya melalui anggotanya langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami yang mendapat informasi langsung mendatangi TKP untuk evakuasi dan pemeriksaan,” ujarnya melalui sambungan seluler.

Saat ini pihaknya mendalami penyebab pasti kecelakaan. Kedua korban sempat dirawat di RSUD dr. Mohammad Saleh namun nyawa Kamal akhirnya tidak tertolong. “Kalau kendaraan sudah kami amankan,’ ujarnya.

“Tadi sempat dirawat namun korban atas nama Kamal tak tertolong dan meninggal dunia,” terang kepala kamar mayat RSUD dr Mohamad Saleh, Wasis. (*)

 

Penulis : Rahmad Soleh
Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Aksi Premanisme di Polres Pasuruan Kota, 2 HP Jurnalis Dirampas Saat Liputan

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …