Mr. X Penuh Luka Ditemukan Tewas di Sariwani

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Warga yang bermukim di sekitar Desa Sariwani, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, mendadak geger, Kamis (11/10/2018). Hal itu karena adanya temuan sesosok mayat pria tanpa identitas dengan kondisi tubuh mengenaskan.

Sumber PANTURA7.com mengatakan, jasad korban ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB. Korban diperkirakan berumur 20 tahunan itu, ditemukan di perbatasan Desa Sariwani dan Desa Sukapura tepatnya di Desa Sariwani RT 1 RW 1.

Setelah didekati, ternyata tubuh sesosok pria yang diperkirakan masih remaja itu sudah dalam keadaan tak bernyawa. Pada tubuh Mr X, warga melihat ada bekas luka sayatan dibagian wajah, lengan tangan kanan dan jari tangan kiri.

“Saya dapat laporan, Saat ditemukan korban disungai dengan kondisi mengenaskan. Masih muda, 20 tahunan kayaknya. Korban bukan warga sini kayaknya, banyak yang tidak kenal,” kata Kepala Desa Pakel yang saat itu ke lokasi, Wage.

Begitu diketahui Mr X dalam keadaan tewas, warga tak berani mendekat. Pasalnya posisi jasad korban yang berada disungai bawah jembatan agak kesulitan untuk dievakuasi oleh polisi, TNI dan warga setempat.

Jasad korban akhirnya dievakuasi setelah petugas gabungan bahu-membahu mengangkat jasadnya dari dari sungai. Jasad korban lalu dibawa ke RS Waluyo Jati Kraksaan untuk dilakukan visum guna memastikan penyebab kematiannya.

“Ada tanda-tanda kekerasan, namun temuan ini akan kita perkuat dengan melakukan visum terhadap jasad korban,” ucap AKP Kusmidi Kapolsek Sukapura via seluler. (*)

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Motor Warga Jrebeng Lor Dicuri

Baca Juga

Kenal lewat Tik-tok, Remaja Perempuan asal Malang Diajak ke Bromo lalu Digagahi

Pasuruan,- Dunia maya yang seharusnya menjadi tempat hiburan dan silaturrahmi, justru menjadi tragedi bagi NR …