Nikmatnya Makan Bersama di Padang Savana Bromo

Probolinggo – Berwisata kuliner semakin asyik jika dipadukan di tempat wisata yang panoramanya memukau. Paket wisata makan bareng di padang savana Gunung Bromo adalah solusinya.

Apalagi jika makan bareng itu melibatkan anggota keluarga yang kita cintai. Tentu menjadi sensasi makan dengan kenikmatan tersendiri.

Dengan menikmati hidangan yang disediakan jasa wisata, wisatawan dapat menikmati sarapan pagi sekaligus menikmati pemandangan indah padang savana serta Gunung Bromo.

Tak perlu repot, perlengkapan makan seperti meja makan, alas, hingga makanan telah disiapkan oleh pelaku jasa wisatawan. Menunya di antaranya, soto, kudapan risol, lumpia, dan minuman. Wisatawan tinggal duduk dan menikmati hidangan. Dan pastinya mereka bisa berlama-lama di tempat dengan panorama pegunungan itu.

Wisatawan asal Papua, Faida mengatakan, sarapan pagi di padang savana merupakan pengalaman baru. Wisatawan selain dapat menikmati pemandangan Gunung Bromo, juga dapat berfoto dengan background makan di padang savana.

“Senang sekali dapat sarapan di tengah padang savana. Selain pemandangan, makanan baik sarapan hingga kudapan yang disuguhkan juga enak, dan tentunya ini pengalaman pertama saya,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan wisatawan asal Makassar, Dian Antika. Ia menyebut, sarapan dengan konsep piknik di tengah padang savana ini baru pertama kali ia rasakan. Selain itu ini merupakan wisata baru baginya karena setelah berwisata dilanjutkan dengan makan.

“Sangat senang makan di tengah padang savana, sambil melihat suasana Bromo, meskipun baru pertama kali, saya cukup menikmatinya,” ujarnya.

Sedangkan, pengelola jasa wisata Bromo, Mentari mengatakan, konsep makan bersama di tengah padang savana ini agar wisatawan yang datang ke Gunung Bromo betah. Wisatawan juga dapat berlama-lama untuk menikmati Gunung Bromo secara maksimal.

Baca Juga  Begal di Banyuanyar Tiga Kali Masuk Penjara

“Saya bersyukur konsep makan bersama ini sejak saya dirikan mendapat respon baik dari wisatawan. Sehingga, banyak wisatawan yang menggunakan jasa saya, yang sekaligus meminta makan di tengah padang savana,” ujarnya.

Penasaran dengan makan bersama dengan menikmati keindahan alam gunung bromo, silakan datang ke Gunung Bromo. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga

Banjir Rob- Gelombang Tinggi Terjang Pelabuhan Perikanan

Probolinggo – Tidak hanya melanda wilayah Kabupaten Probolinggo, banjir rob yang disertai gelombang tinggi juga …